Pages

Selasa, 19 September 2017

Robson: Man City Punya Kelemahan, Sedangkan MU Tidak

Robson: Man City Punya Kelemahan, Sedangkan MU Tidak




AFBCASH INDONESIA - Stewart Robson mengklaim kalau musim ini juga akan jadi pertarungan sengit pada Manchester United serta Manchester City dalam persaingan perebutan titel Premier League. Tetapi menurut dia, The Red Devils sedikit lebih unggul dibanding lawan sekota mereka itu. 

Beberapa waktu terakhir pandit ESPN FC, Stewart Robson mengungkap apa yang diyakininya kalau kota Manchester juga akan memanas karna perebutan gelar ke-2 tim musim ini. Walau mengaku keduanya miliki kwalitas besar, tetapi menurut dia pertahanan jadi pembeda serta jadi kekurangan pada Manchester City dengan Manchester United.

" Saya fikir ini juga akan jadi pertempuran pada United serta City dalam persaingan perebutan titel. Saya fikir ke-2 belah pihak mempunyai kwalitas yang bagus, " katanya. 
" Kita sudah lihat Manchester City menyerang dengan kecepatan serta kreatifitas hebat, namun saya fikir mereka miliki problem dalam bertahan. Sesaat Manchester United saya tidak berfikir mereka miliki banyak kekurangan, " sambungnya
" Saya fikir mereka memainkan tempo yang cukup tinggi sekarang ini, mereka mempunyai kecepatan di lebar lapangan, mereka miliki cukup kreatifitas, mereka ketahui gagasan permainan mereka dalam bertahan. Saya tidak dapat lihat kekurangan Manchester United, " tandasnya.




SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA!!!! DAN MENANG BERSAMA KAMI AGEN BOLA TERPERCAYA



0 komentar:

Posting Komentar