Pages

Selasa, 19 September 2017

Lewandowski Diklaim Punya Cita-cita Berseragam Madrid

Lewandowski Diklaim Punya Cita-cita Berseragam Madrid



AFBCASH INDONESIA - Jurnalis Spanyol, Guillem Balague, mengklaim kalau striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, juga akan coba semuanya yang ia dapat untuk meyakinkan dianya gabung dengan Real Madrid musim depan. 

Musim ini, pemain Polandia telah buat sembilan gol cuma dalam tujuh kompetisi, tetapi diberitakan pria 28 th. tidak bahagia di Allianz Arena serta menginginkan mencicipi tantangan baru.

Real Madrid telah lama dihubungkan dengan Lewandowski, serta menurut Balague, sang striker juga akan cobalah wujudkan hasrat bermain di Spanyol akhir musim kelak. 
" Dia juga akan coba semuanya yang dia dapat untuk meyakinkan diri ke Real Madrid pada musim panas selanjutnya. Bukanlah bermakna dia juga akan hengkang, tetapi dia telah menyebutkan pada agennya ke mana ia menginginkan pergi selanjutnya, " papar Balague di Sky Sports. 

" Dia paham di usianya saat ini itu juga akan susah, tetapi Ruud van Nistelrooy berada di umur yang sama saat dia ada di Real serta dia memberi efek masif. Hanya satu yang dapat menghambat yaitu harga Lewandowski yang menjangkau sekitaran 80 juta euro. " 



SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA!!!! DAN MENANG SETIAP HARINYA BERSAMA KAMI AGEN BOLA TERPERCAYA





0 komentar:

Posting Komentar